Yuk Jadikan Dollar Hasil Jepretanmu


Sekarang hobi memotret atau karya fotografi dengan handphone juga bisa dijadikan sumber penghasilan lho.. karena saat ini jualan hasil foto dari para fotografer "amatir" semakin terbuka peluangnya. Tidak perlu menjadi fotografer profesional dengan gear/peralatan fotografi yang bagus dan mahal, cukup hanya menggunakan kamera HP saja kita kini bisa menjual foto hasil jepretan sendiri.

Koq bisa? Kemana menjualnya? dan siapa yang membeli foto-foto kita?

Jawaban adalah sangat bisa, sudah banyak yang bisa mendapatkan hasilnya. Kita hanya perlu mendaftar menjadi kontributor di situs Shutterstock, dengan catatan foto-foto yang dikirim memenuhi standar yang diterapkan oleh pihak shutterstock dan biarkan mereka yang menjualnya.

Foto-foto yang sudah dikirim dan diterima shutterstock akan dijual kepada pelanggan di seluruh dunia untuk bermacam-macam keperluan dari para konsumen.

Tentunya jualan foto di Shutterstock ini kita harus mau belajar dalam mengasah kemampuan memotret yang bagus dan sesuai pasar/konsumen serta mau belajar tips dan trik dalam jualan di shutterstock.

Mungkin ada sobat pembaca yang tertarik untuk menjual foto hasil jepretan sendiri ke shutterstock? Sobat bisa mendaftar disini caranya sangat mudah koq, daripada stock foto numpuk dan nganggur di komputer dan hanphone lebih bermanfaat kalau dijual sebagai tambahan penghasilan. Untuk karya foto bisa hanya menggunakan kamera HP saja gak perlu pakai kamera DSLR yang penting gambar fokus dan memenuhi syarat-syarat lainnya.

Selain bisa mendapatkan penghasilan, karya foto/vektor yang kita jual di shutterstock hak ciptanya masih menjadi milik kita, jadi masih bebas kita gunakan untuk keperluan lainnya atau dijual lagi situs microstock lainnnya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat...

Post a Comment

0 Comments