Ayo Kurangi Sampah Plastik Dengan Berbelanja Menggunakan Tas Furing GoGreen


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Gambar-gambar tas yang kami cantumkan dalam postingan ini adalah salah satu produk tas furing kami yang sangat diminati oleh teman-teman dan konsumen HiJO design, karena tas furing kami ini merupakan tas yang istimewa. Keistimewaan dari tas furing ini memiliki beberapa kantong di dalam tas dan sebuah kantong di bagian luar tas, jadi tas furing buatan kami ini sangat praktis dan cocok digunakan untuk berbelanja oleh para emak-emak.

Produk tas furing kami ini memang didesain untuk memudahkan membawa belanjaan yang bermacam-macam hanya dalam satu tas saja tanpa bercampur aduk di dalamnya, dan juga untuk mengurangi kantong plastik untuk setiap belanjaan yang dibeli agar sampah plastik dirumah kita menjadi lebih berkurang atau istilah kerennya tas GoGreen. Kelebihan lainnya dari tas furing ini adalah bisa digunakan berulang-ulang kali dan membawanya juga sangat praktis karena bisa dilipat.

Tas yang kami buat ini menggunakan kain furing dengan tebal 100 gram. Bagaimana apakah kamu tertarik dengan tas kami? kamu juga bisa bisa memesan tas furing dengan sablon custom suka-suka kamu!



Anda bisa menghubungi kami melalui chating langsung via whatsapp: 0815 6036 530 atau silahkan datang langsung ke rumah/studio kami di Dagan RT 02 Murtigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta. Lokasinya memang berada di pelosok kampung tapi kami bisa bersaing dan profesional ☺☺

Bila lokasi Anda jauh dari tempat kami, Anda tidak perlu kwatir karena kami juga melayani order melalui online yang bisa konsumen percaya dan tentu saja produk buatan kami bergaransi.

Post a Comment

0 Comments